Sabtu, 30 Juli 2011

Snaefell: gabungan motor dan mobil yang sempurna :-)




Kami tidak yakin disebut apa di Indonesia tetapi tahu kan motor yang disampingnya ada boncengan gitu?? Itu loh yang dibagian samping ada kotak tambahan untuk mengangkut satu orang lagi. Pasti tahu deh!!! Tetapi yang satu ini pasti kami jamin belum pernah anda lihat sebelumnya.

Snaefell boleh dibilang sebuah gabungan antara motor dan mobil yang sangat sempurna yang mungkin pernah dibuat saat ini.





Seperti yang telah kami sebutkan, fungsinya sama dengan yang diatas yaitu bisa mengangkut penumpang di bagian sampingnya.

Mesin motor (1000 cc) ini menggunakan mesin dari motor Laverda dan lampu depan diambil dari Kawasaki 1000 RX sedangkan untuk bentuk mobil merupakan gabungan dari mobil Volkswagen GTI, an Audi 80 and a Citroen Xantia.



Pembuatnya, François Knorreck dari Italia menghabiskan waktu lebih dari 10 tahun dengan 10.000 jam kerja serta uang sebesar US$ 21.000 untuk melakukan modifikasi Snaefell.

Hmmmm, mungkin bisa dijadikan ojek motor disini dimana penumpang dapat merasa lebih nyaman (dan ada AC sepertinya) dan pastinya tidak perlu pakai helm kalau lagi naik ojek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar