Sabtu, 30 Juli 2011

Mavizen TTX02: motor listrik dengan koneksi Wi-Fi :-)




Motor listrik model sport bukanlah hal baru, kami pernah membahas MotoCzysz E1pc dan juga Mission One tapi tidak ada yang secanggih ini.


Mavizen TTX02 (yang disebut juga "laptop on wheels") adalah sebuah motor listrik pertama di dunia yang sudah dilengkapi dengan alamat IP (Internet Protocol), on-board web server, sistim operasi Linux serta koneksi Wi-Fi sehingga kita bisa browsing dimanapun dan kapanpun.



Sama seperti GM Autonet, teknologi yang ada di dalam motor ini memungkinkan kita mendapatkan koneksi Wi-FI jadi kita bisa browsing atau tarik email walaupun berada di motor ini tapi jangan sampai buka laptop pas lagi mengendarai motor ini.


Mavizen TTX02 juga dilengkapi dengan Built-in USB agar kita bisa menyambungkan gadget atau mungkin isi ulang baterai gadget melalui motor listrik ini.

Mavizen TTX02 sudah mulai dijual dengan harga US$ 41.300 (sekitar Rp. 420 jutaan).

Sayangnya di websitenya sendiri tidak ada penjelasan lebih detil tentang kekuatan mesin listrik di motor ini dan yang terpenting sampai berapa kecepatan motor ini, itupun tidak dapat kami temukan di webnya.




Sumber berita
Mavizen TTX02 Unveiled

Tidak ada komentar:

Posting Komentar